Aneka Masker Buah dan Sayur Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Aneka Masker Buah dan Sayur Untuk Memutihkan Kulit Wajah - Saat ini untuk mendapatkan wajah putih alami sudah banyak sekali pilihan. Ingin menggunakan biaya mahal namun hasilnya cepat terlihat atau biaya yang murah namun teratur maka wajah impian akan didapatkan.

Ataupun anda bisa mengkombinasikan keduanya, untuk mengetahui jenis kulit yang kemudian membuat masker untuk perawatan. Nah disini jika anda termasuk yang mendapatkan wajah putih tanpa mahal bisa baca artikel ini hingga selesai.

Nah daripada penasaran yuk simak Aneka Masker Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan cepat berikut ini.

Aneka Masker Buah dan Sayur Untuk Memutihkan Kulit Wajah


Buah Alpukat

Manfaat buah alpukat untuk perawatan kulit sudah tidak diragukan lagi, karena buah ini memiliki kandungan lemak yang baik sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliku kulit kering dan ingin mendaptkan kulit lembab. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih anda cukup mencampurkan dengan susu agar wajah kusam bisa putih kembali.

Caranya, potong alpukat menjadi dua bagian, kemudian pisahkan daging dengan kulitnya. Masukan daging alpukat ke dalam mangkok dan campurkan 1 buah kuning telur dan susu ¼ cangkir. Aduk ketiga bahan tersebut hingga rata, kemudian aplikaikan seperti masker. Diamkan selama 15 hingga 30 menit atau hingga maskernya kering. Jika sudah selesai cuci hingga bersih.

Pepaya

Buah yang memiliki rasa lezat dan mengandung banyak air ini ternyata sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit akan tampak lebih mudah dan cerah, cara memutihkan kulit dengan pepaya juga terbilang cukup mudah.

Caranya, hancurkan pepaya sebanyak 50 – 100 gr dengan ditambahkan madu. Setelah rata kemudian oleskan ke seluruh wajah. Dengan menggunakan cara ini maka wajah anda akan bersih dan kulit kusam menghilang.

Jeruk Nipis

Manfaat jeruk nipis untuk kecantikan sudah tidak diragukan lagi, karena sangat kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk menjadikan kulit putih alami. tidak hanya memutihkan, jeruk nipis juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat serta bekasnya sekaligus. Pokoknya banyak sekali manfaat dari jeruk bagi kulit.

Caranya, kocok putih telur dengan air hasil perasan jeruk nipis hingga rata. kemudian oleskan ke seluruh wajah hingga kering, setelah kering kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Semangka

Siapa yang tidak suka dengan buah semangka?buah yang memiliki banyak kandungan air ini sangat baik untuk meyegarkan tenggorokan dan mengembalikan kesegaran kulit. maka tidak salah jika banyak orang menggunakan semangka untuk perawatan kulit kering akibat sinar UV yang berlebihan.

Caranya, blender buah semangka dan melon masing – masing 100 gram, setelah tercampur dengan baik silahkan anda oleskan ke seluruh wajah menggunakan kapas. Kemudian biarkan hingga 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Wortel

Buah yang identik dengan kenlinci ini ternyata sangat bermanfaat untuk mencegah proses penuaan dini. Untuk mendapatkan manfaatnya anda bisa mengkonsumsi langsung atau menjadikannya masker wajah. Agar kulit tampak awet muda dan putih bersinar.

Caranya, haluskan 1 buah wotle muda segar, kemudian tambahkan 2 sdm madu dan campurkan hingga rata. setelah itu aplikasikan ke seluruh wajah, tunggu beberapa saat hingga kering . jika sudah kering silahkan berishkan dengan kapas menggunakan air hangat.

Buah Nanas

Buah yang dapat hidup di segala musim ini, memiliki khasiat yang sangat baik jika digunakan sebagai masker wajah atau dikonsumsi secara langsung. Fungsi dari buah nanas sendiri adalah mengcilkan pori – pori dan menyegarkan kulit.

Caranya, blender nanas secukupnya, kemudian aplikasikan ke wajah seperti penggunaan masker wajah lainnya. Dan bilas menggunakan air hangat.


Itulah beberapa Aneka Masker Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah, simple dan mudah bukan?ya untuk mendapatkan kecantikan alami tidak perlu membuang uang banyak tapi harus dilakukan secara rutin.

0 Response to Aneka Masker Buah dan Sayur Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Post a Comment