Tau Sianida Kan ? Racun Ini Masuk Daftar 7 Racun Paling Berbahaya Di Dunia ! Kamu Wajib Tahu !

Racun
Kabar kematian seseorang beberapa waktu saat mengkonsumsi kopi di kedai kopi membuat heboh para khalayak ramai. Khususnya para netizen yang terus bertanya tanya, ada apakah gerangan yang menyebabkan kematian seseorang hanya karena dia minum kopi. Usut punya usut, ternyata kepolisian mengidentifikasi adanya racun yang terkandung dalam kopi yang diminum tersebut. Racun itu bernama racun Sianida. Kalian meski tahu, racun itu termasuk 7 racun berbahaya di dunia lho.

7. Strychnine
Strychnine
Racun Strychnine berbahan dasar dari biji-biji pepohonan yang telah diolah, Strychnine yaitu alkaloid yang sering digunakan petani sebagai pestisida untuk membasmi berbagai macam hama yang menyerang perkebunan terutama tikus, pernah ada manusia yang menjadi korban racun tersebut.

6. Arsenik
arsenik 
Racun arsenik juga termasuk racun yang paling berbahaya di dunia racun ini juga telah memakan korban di Indonesia korban tersebut adalah Direktur Eksekutif Lembaga Pemantau HAM Indonesia Imprasial yaitu Munir Said Thalib korban lainnya yaitu duta besar Amerika di Itali yang bernama Clare Booth Luce dia menderita fisikal dan psikologikal.

5. Batrachotoxin
Batrachotoxin
Batrachotoxin merupakan salah satu racun alam yang paling kuat dan mematikan didunia, racun ini dapat ditemukan pada seekor katak panah yang berukuran kecil. Katak tersebut tidak mengeluarkan racun murni dari tubuh nya tetapi racun tersebut muncul karena makanan yang dikonsumsi katak tersebut.

4. Asam Fluorida
Asam Fluorida
Asam Fluorida yaitu senyawa yang sering digunakan dalam industri logam asam ini pun dapat meracuni manusia dan paling mematikan didunia, apa bila asam ini berbentuk gas maka akan mudah membakar mata dan paru-paru jika tidak memakai pelindung atau baju khusus untuk melindungi ancaman tersebut.

3. Agen Orange
Agen Orange
Agen Orange adalah julukan yang diberikan untuk herbisida yang digunakan oleh militer Amerika Serikat dalam peperangan herbisida selama perang melawan Vietnam. Dalam peperangan tersebut sejumlah herbisida termasuk Agen Orange digunakan dengan maksud menghancurkan bahan pangan dan pepohonan yang sering digunakan untuk bersembunyi oleh musuh.

2. Gas Saraf VX
Gas Saraf VX
Gas Saraf VX juga termasuk racun paling mematikan didunia, Gas Saraf VX adalah bahan kimia yang paling beracun dan cepat bertindak selain itu gas ini juga disebut-sebut sebagai gas yang paling kuat didunia tetapi sekarang ini penggunaan gas tersebut dilarang oleh konvensi senjata kimia.

1. Hidrogen Sianida
Sianida
Assid Prussia atau yang dikenal dengan sebutan Hidrogen Sianida racun ini terkenal sangat angker, pada bulan Januari tahun 2016 salah satu warga Indonesia menjadi korban ke ganasan racun ini racun tersebut dicampurkan dengan kopi dengan dosis yang sangat tinggi selang beberapa menit korban pun mengalami kejang-kejang hingga menyebabkan kematian.

0 Response to Tau Sianida Kan ? Racun Ini Masuk Daftar 7 Racun Paling Berbahaya Di Dunia ! Kamu Wajib Tahu !

Post a Comment