5 Langkah Membuat Air Rendaman Beras Untuk Mencerahkan Wajah

5 Langkah Membuat Air Rendaman Beras Untuk Mencerahkan Wajah. Sebelumnya sudah disinggung mengenai manfaat rendaman air beras yang ternyata dapat berguna untuk kesehatan serta perawatan kulit maupun rambut. Terkadang yang kita remehkan dalam kehidupan sehari-hari mempunyai manfaat yang tersembunyi untuk digunakan ditubuh kita. Salah satunya manfaat air rendaman beras ini, berikut langkah untuk Membuat Air Rendaman Beras Untuk Mencerahkan Wajah.

Di tengah invasi banyaknya teknologi serta terobosan anyar di ranah kecantikan, ternyata perawatan alamiah masih menjadi andalan. Salah satu yang paling digemari oleh banyak wanita karena terbukti efektif adalah air beras.
5 Langkah Membuat Air Rendaman Beras Untuk Mencerahkan Wajah
Harga untuk melakukan perawatan air beras ini terbilang paling terjangkau di dunia. Sekarang ini, resep kecantikan yang berasal dari Asia ini tengah menjadi buah bibir karena manfaatnya yang efektif untuk mencerahkan warna kulit wanita. Berikut uraian selengkapnya:

Manfaat Air Rendaman beras untuk membersihkan wajah

Air beras mengandung vitamin B,C,E, dan mineral. Komposisi ini ampuh untuk mengurangi pori-pori, melembutkan, dan membuat kulit lebih cerah. Selain itu, komposisi tersebut juga bisa melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari. Bagaimana cara membuat air beras untuk pembersih kulit?
  1. Sediakan setengah mangkuk beras putih berukuran medium
  2. Rendam beras dengan air kran dalam takaran secukupnya pada mangkuk yang terbuat dari kaca
  3. Tutup mangkuk berisi beras dan air itu selama 15 menit
  4. Selanjutnya, saring air dari mangkuk letakkan pada wadah lain yang bersih. Lalu, oleskan air beras pada wajah Anda sembari dipijit ringan selama satu menit.
  5. Terakhir, cuci wajah dengan air hingga bersih.
Aturan mendiamkan air beras selama 15 menit, tujuannya agar vitamin dan mineral dalam beras terserap secara menyeluruh. Pada saat Anda mengoleskannya pada wajah sembari dipijat, Anda akan merasakan kulit lebih halus dan lembut.

Simpanlah sisa air beras dalam wadah tertutup dalam lemari es untuk digunakan kembali. Namun, ingat, waktu maksimal penyimpanan air beras hanya lima hari.

0 Response to 5 Langkah Membuat Air Rendaman Beras Untuk Mencerahkan Wajah

Post a Comment