Tampil Menawan dengan Celana Jegging

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil gaya. Salah satunya dengan memperhatikan bentuk celana yang kita kenakan. Saat ini model celana yang cukup digemari yakni jegging. Model celana panjang yang memiliki bentuk campuran dari model skinny jeans dan legging.

Boleh dibilang jegging merupakan perpaduan dua model celana itu. Umumnya jegging terbuat dari bahan denim strech yang tipis dengan bagian pinggang yg elastis. Modenya mengikuti bentuk bagian bawah pemakainya. Bahannya yg elastis tentu saja tak membatasi ruang gerak penggunanya.


celana-jegging

Maka tak heran jika model celana ini disukai. Model celana jegging ini juga bisa menjadi alternatif bagi anda yg kurang suka dengan celana skinny jeans atau legging. Penggunaan legging pun bisa tampil stylish, asalkan tahu cara memadupadakannya dengan atasan yg digunakan.

Penggunaan jegging pun bisa dikreasikan dengan berbagai atasan. Jegging berbeda dengan legging. Memadupadankan jegging tentu diperlukkan sedikit trik. Salah dalam memilih atasan malah dapat merusak penampilan. Sangat disarankan agar memilih jegging dengan warna gelap. Tujuannya agar bisa dikobinasikan dengan atasan apa saja. Baik itu sweater maupun kaos panjang. Dress atau cardigan panjang.

Selain itu supaya jegging terlihat lebih stylist bisa ditambahkan sepatu yang sedikit kontras dengan warna jegging. Bagi yang menyukai gaya casual, jegging dan sepatu bisa menjadi pilihan. Jegging pun bisa dipakai untuk busana muslimah. Pilih atasan yang panjangnya mencapai lutut dan longgar. Bisa juga dipadukan dengan pakaian model batwings atau dress.