Trik Mendapatkan Bibir Terlihat Penuh

Selama bertahun-tahun wanita berbibir tipis mencari cara untuk membuat bibir mereka terlihat lebih berisi dan tampak penuh. Para ahli berpendapat  bahwa bibir penuh membuat seseorang terlihat lebih muda dibandingkan dengan yang berbibir tipis.

Walaupun bentuk bibir berkaitan dengan faktor  usia, gen dan tingkat kolagen, sebenarnya ada beberapa trik untuk membantu Anda mendapatkan bibir terlihat penuh antara lain :

Pilih warna lipstik yang tepat
Meski berbibir tipis Anda dapat memberikan kesan bibir penuh ketika memilih warna lipstik yang tepat. Untuk melakukan hal ini, pilihan warna cerah seperti merah muda sangat cocok diterapkan dan sebaiknya  hindari menggunakan warna merah menyala ataupun gelap seperti ungu, merah marun dan coklat karena  akan membuat bibir Anda tampak lebih tipis.

Trik Mendapatkan Bibir Terlihat Penuh

Berikan lipgloss
Cara lain yang mudah untuk melihat bibir memantulkan cahaya dan lebih berisi adalah dengan menggunakan lipgloss. Anda dapat memilih lip gloss transparan yang Anda oleskan di atas lipstik Anda atau untuk dapat juga menggunakan lip gloss berwarna yang digunakan sebagai pengganti lipstik.

Tonjolkan garis bibir Anda
Kebanyakan wanita tidak memakai pensil untuk menonjolkan garis bibir alami, namun pensil yang senada dengan warna lipstik dapat menjadi alat yang berharga jika Anda ingin bibir Anda terlihat lebih besar. Akan mencapai hasil yang lebih baik jika Anda memilih pensil bibir netral atau pilih warna-warna alami. pensil bibir juga membantu untuk menghindari lipstik yang meluber.

Operasi atau suntikan memang mampu secara drastis menambah volume bibir, namun hal ini penuh dengan resiko jika tidak ditangani secara tepat. Alangkah baiknya bila Anda menggunakan tehnik diatas yang jauh lebih aman bagi kesehatan jangka panjang.